Pemendek URL dengan BAYARAN TERMAHAL

Link Banner

Minggu, 23 Desember 2018

Free Download Film Street Dance 1 & 2


StreetDance 3D adalah sebuah film komedi drama komedi Inggris Inggris 2010 yang dirilis pada 21 Mei 2010. Film ini dirilis dalam RealD 3D, XpanD 3D, dan Dolby 3D dengan Max Giwa dan Dania Pasquini yang mengarahkannya.



  1. Street Dance 3D (2010)
    Sinopsis :
    The Crew adalah kelompok penari jalanan yang anggotanya terdiri dari 10 orang dan sering mencari uang dengan menari di jalanan kemudian meminta uang seiklasnya dari penonton. Biarpun sering berurusan dengan aparat keamanan karena dalam aksinya dianggap mengganggu ketertiban umum, The Crew tetap kompak bahkan mereka siap mengikuti kontes penari jalanan yang akan berlangsung sekitar 5 minggu lagi.

    Masalah timbul ketika pimpinan The Crew yaitu Jay memutuskan untuk berhenti menjadi penari jalanan karena akan lebih konsentrasi pada kuliahnya. Karena Jay keluar, pimpinan The Crew diambil alih oleh pacar Jay yaitu seorang gadis cantik bernama Carly. Ingin tahu kelanjutannya? Langsung aja download di bawah ini.

    Link Download : UploadBoy

    2. Street Dance 2 (2012)


    Sinopsis :
    Untuk mengalahkan penari terbaik dunia, penari jalanan, Ash, dengan teman barunya Eddie, berangkat untuk mengumpulkan penari-penari jalanan terbaik dari seluruh Eropa dan jatuh cinta dengan penari salsa, Eva di Paris.

    Link Download : UploadBoy

Terima Kasih atas Kunjungannya. Goodbye, Fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Bohemian Rhapsody (2018)

Bohemian Rhapsody adalah sebuah film biografi tahun 2018 tentang grup band rock Inggris, Queen. Film ini menceritakan tentang kehidupan...